Cara Wallpaper Alternatif Ramah


Dengan risiko terdengar benar-benar gila, dan kemungkinan besar menyebabkan munculnya alis (atau dua), saya di sini untuk memberi tahu Anda hari ini bahwa itu bukan mitos - Anda memang dapat melapisi lantai!

Segala yang perlu Anda ketahui tentang cara melapisi lantai menggunakan kertas kontak / desain grilloSave

Terima kasih kepada toko jual wallpaper dinding untuk bermitra dengan saya dalam proyek ini.
Ini memberi Anda kebebasan untuk tinggal di mana pun Anda memilih (sesuai kemampuan Anda), Anda tidak perlu khawatir tentang biaya pemeliharaan rumah secara umum dan juga jauh lebih murah (dan lebih mudah) untuk masuk ke tangga penyewa daripada properti. yada yada (saya bisa terus, kecuali ini adalah posting untuk hari lain ...).

Namun ada satu klausul yang sedikit menjengkelkan untuk menyewa ... dan itu adalah kemampuan untuk mendekorasi yang Anda inginkan. Mungkin terasa seperti rumah Anda, tetapi Anda tidak 'memilikinya'.

Maksud saya, saya yakin ada tuan tanah di luar sana yang akan terheran-heran dengan pemikiran Anda menembaki lantai baru, karena Anda pada dasarnya menambahkan nilai ke rumah mereka, tetapi secara realistis berbicara, kecuali jika Anda menghasilkan beberapa dosh ( dan jika Anda, simpan uang itu untuk disimpan di rumah Anda sendiri!) agak tidak masuk akal.

Agak sulit untuk difoto, tetapi lantai di pintu masuk serambi saya gelap, memiliki jutaan goresan dan umumnya tampak kusam dan suram

Saya benar-benar ingin memberikan seluruh area yang menyegarkan, tetapi tidak terasa seperti apa yang ada dalam pikiran saya akan cocok dengan lantai.

Coba tebak? Saya memutuskan saya akan wallpaper itu.

Dan itu bukan pertama kalinya. Beberapa tahun yang lalu saya melakukan hal yang sama ke lantai linoleum dapur saya yang agak jelek - dan menyukainya! Saya sudah pindah dari rumah itu (saya dapat memberi tahu Anda sekarang bahwa angin sepoi-sepoi untuk ditarik), dan saya sudah ingin mencobanya lagi!

Pada saat yang sama saya membalikkan sumber wallpaper di kepala saya, saya didekati oleh perusahaan distributor wallpaper. Saya suka bahwa mereka memiliki desainer di rumah untuk pendekatan yang lebih disesuaikan dan bersama-sama kami bekerja untuk menciptakan cetakan cantik untuk lantai saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Anak Perlu Bermain Fisik Sekarang Lebih Dari Sebelumnya

Beberapa Penggunaan Gantungan Kunci dan Souvenir Bantal Karakter Untuk Hadiah Kepada Orang

Cara Mengatur Rombongan Dengan Bus Pariwisata